oleh

Dahwin: Terima Kasih Rakyat Madina

Madina, (HK)- Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Drs. H Dahlan Hasan Nasution mengungkapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memilih pasangan Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri (Dahwin) pada Pilkada, Rabu (9/12)

Hal itu disampaikan Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan di halaman masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan usai shalat magrib.

Dahlan Hasan menyebut berdasarkan perolehan suara sementara, pasangan nomor urut 2 tersebut unggul dari pasangan calon nomor urut 1 Ja’far Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi (SUKA) dan pasangan Sofwat-Zubeir.

“Alhamdulillah walaupun tipis sekitar 3 ribuan kita sudah memiliki perbedaan suara yang tentunya tidaklah sedikit jika dibandingkan dengan jumlah DPT yang ada di Madina”, kata Dahlan.

“Terimakasih kepada masyarakat Madina, para ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Alhamdulillah walaupun masih hitungan sementara, Pasangan calon nomor 2 unggul dibanding dengan pasangan yang lain. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua”, ucap Dahlan.

“Untuk hasil resminya kita tunggu pengumuman dari KPU sebagai penyelenggara, dan saya akan melanjutkan pembangunan terutama yang berkaitan dengan keperluan masyarakat di semua kecamatan dan di semua desa”, sambungnya.

Dahlan mengatakan, Pilkada bukan segala-galanya, ia berpesan kepada pasangan calon lain sebagai rivalnya kiranya dapat bergandeng tangan untuk melanjutkan pembangunan Madina ke depan.

“Mari sama-sama kita satukan niat untuk perbaiki Madina, tidak ada Bupati nomor 2 tentunya yang ada adalah Bupati Mandailing natal yang memerlukan keikutsertaan memerlukan keiklasan semuanya untuk membangun Madina,” pesannya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed