oleh

Cegah Virus Covid – 19, Danramil 05/PB Beserta Babinsa Laksanakan Penyemprotan

PADANGBOLAK (HK) – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covic-19 (Virus Corona) , Danramil 05/PB bersama Muspida Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan penyemprotan Disipectant di Fasilitas umum berupa pasar Gunung Tua dan Kebun Binatang Gunung Tua, Kamis (26/03/2020).

 

Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut Sekda Kab. Paluta, Pabung Dim 0212/TS, Para Asisten Pemkab. Paluta, Kadis Kes Paluta, Kaban BPBD Kab. Paluta, Kastpol PP Kab. Paluta, Camat Padang Bolak dan Kapolsek Padang Bolak.

 

Danramil 05/PB Kodim 0212/TS Kapten Inf Edi Natali Dalimunthe mengatakan bahwa pihaknya bersama Muspida Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan penyemprotan Disipectant ke sejumlah fasilitas umum yang ada di Kabupaten tersebut.

Kegiatan penyemprotan Disipectant tersebut diikuti oleh sekitar 100 orang yang terdiri dari TNI, BPBD, Satpol PP dan sejumlah OKP yang ada di wilayah tersebut dengan sasaran fasilitas umum yang ada di wilayah tersebut.

 

“Secara serentak kita lakukan penyemprotan Disipectant di seluruh fasilitas yang ada di wilayah ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 atau yang sering disebut Virus Corona di wilayah Kabupaten Paluta ini,” katanya.

 

Dilanjutkan Dalimunthe, bahwa kegiatan tersebut juga sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana mencegah virus corona tersebut kepada masyarakat di wilayah Koramil 05/PB Kodim 0212/TS.

 

“Dalam kegiatan tersebut kita menggunakan peralatan Hand Sprayer  16 Unit, Cairan Disinpektan, Sarung Tangan, dan Masker,” ahiri Dalimunthe. (Maradotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed