oleh

CEGAH VIRUS CORONA, BABINSA KORAMIL 01/SUMBUL TERUS LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DESA BINAAN

SUMBUL (HK) – Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kades Pegagan Julu VI Bapak Jani Ridwan Bakkara,Tokoh Masyarakat Bapak Rudi Lingga, Tokoh Agama Bapak Jhoni Sitorus, Tokoh Pemuda Bapak Linton Bakkara,para kadus dan masyarakat Desa pegagan Julu VI Kec. Sumbul Kab. dairi.

 

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Kantor Desa dan Dijalan masuk Desa.

 

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di kantor desa dan rumah warga serta jalan raya dan tempat yang lainnya dilaksanakan sebagai upaya Babinsa dan Kepala Desa dalam mencegah penyebarannya virus Covid 19 (Corona) diwilayah Desa Pegagan Julu VI umumnya dan khususnya di Rumah warga yg ada dipinggiran lintas jalan utama Desa. Tugas Babinsa untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

 

“Maka dari itu kita Babinsa Koramil 01/Sumbul Kopda Boslan padang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa tempat yang ada diwilayah desa Pegagan Julu VI, salah satunya di Kantor Kepala Desa Pegagan Julu VI,”

 

Selain itu kita juga melaksanakan silaturahmi dengan warga untuk memberikan sosialisasi tentang virus covid 19 dan cara pencegahannya.

 

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan. (Maradotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed