oleh

Cegah Sars Cov-2, Ini Yang Dilakukan Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu (HK) – Pencegahan penyebaran  virus Corona di lingkungan Polres Labuhanbatu terus dilakukan, dengan melaksanakan Test SWAB, di Aula Yan Piter Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No.1 Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Kamis (1/10/2020).

Test SWAB langsung dipimpin oleh Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M.Taufik diikuti seluruh Pejabat Utama beserta 60 personil Polres dan ASN Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H melalui Waka Polres Kompol M.Taufik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan personil dalam mencegah penyebaran virus Sar-Cov 2, terangnya.

Test SWAB ini  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, hadir dan melaksanakan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan dapat diketahui dalam lima hari kedepannya, dan tentunya akan dikirm Dinas Kesehatan setelah adanya hasil pemeriksaan laboratorium,” ucap Taufik.

Taufik juga berharap mudah-mudahan tidak ada yang positif dan bila ditemukan akan menerapkan prosedur keselamatan.

“Mudah-mudahan tidak ada yang positif dan bila ditemukan  maka diterapkan prosedur keselamatan untuk dilakukan isolasi dan perawatan agar tidak menyebar,” harap Taufik.

Terakhir, Taufik menghimbau kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu agar dalam menjalankan tugas selalu mengutamakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu mengutamakan pola hidup sehat, tutupnya.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed