oleh

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLRES SUMBAWA SIDAK TEMPAT WISATA

SUMBAWA (HK). Guna mencegah penyebaran virus ditengah Pandemi Covid-19 era Adaptasi Baru, Polres Sumbawa gencar terjunkan personil untuk melaksanakan patroli pemantauan di beberapa lokasi keramaian seperti obyek wisata pantai dan lokasi wisata lainya di Kabupaten Sumbawa.

“Himbauan dan sosialisasi rutin dilaksanakan oleh personil berikut jajarannya untuk mencegah munculnya Klaster Baru di obyek wisata. serta kegiatan patroli tersebut tetap dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, jelas Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas Iptu Sumardi, S.Sos, Senin (21/09/2020).

Personil juga memberikan Edukasi dan Sosialisasi kepada pengunjung dan pengelola obyek wisata baik diwilayah pantai maupun obyek wisata lainya, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berinteraksi, serta hindari kerumunan masa. Mari kita bersama – sama perangi dan lawan corona dengan mentaati dan patuh pada penerapan protokol kesehatan”, tutupnya. (IBN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed