oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Sholat Tarawih

PALANGKA RAYA (HK) – Selama berlangsungnya Bulan Puasa saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, telah mengerahkan personelnya guna menjaga keamanan serta situasi yang kondusif di wilayahnya.

Salah satunya seperti pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Azhar Jalan Galaxy, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh AKP M Ade Ruslani selaku perwira pengendali bersama para personelnya, Jumat (23/4/2021) yang dimulai pukul 17.20 WIB.

Di Masjid tersebut, para petugas tersebut mengingatkan masyarakat agar mengamankan barang bawaan masing-masing, seperti kendaraan yang digunakan maupun barang berharga lainnya.

“Kita tidak boleh lengah terhadap segala bentuk potensi gangguan keamanan maupun tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan,” tegas Ade.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan kegiatan maupun ibadah sehari-hari.

“Selalu patuhi dan terapkan prokes, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta menghindari kerumunan, guna menghindari resiko penularan Virus Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” pungkasnya.

 

Peliput : ABD.halim/pm

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed