oleh

Cegah Covid-19, Polsek Bilah Hilir Melakukan Pembagian Masker.

Labuhanbatu (HK) – Apa yang dilakukan Polsek Bilah Hilir dan Muspika patut diapresiasi ditengah pandemi.

Polsek Bilah Hilir dan Muspika Melakukan Kampanye menggunakan masker dan membagian masker dilaksanakan di Pajak Negeri Lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis sekira pukul 10.00 WIB (17/9/2020).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP H Ahmad Syafei Lubis kepada media menjelaskan, berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : STR / 501 / VIII / OPS.2. / 2020 Tgl 19 Agustus 2020 tentang perpanjangan Ops Aman Nusa ll ( Tahap V ) penanganan Covid 19 dan Surat Telegram Kapolda Sumut nomor : STR / 463 / VIII / OPS.2. / 2020, Tgl 24 Agustus 2020 Polsek melaksanakan Kampanye menggunakan masker dan membagikan masker pada para pedagang dan pengunjung pajak Negeri Lama, sebut Kapolsek yang Humanis ini.

“Bersama unsur muspika kita melakukan kampanye menggunakan masker dan membagikan masker dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” ucap Ahmad Safei Lubis.

Kapolsek yang berpenampilan sederhana ini menambahkan, sesuai dengan Ops Yustisi, sasaran kita adalah masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker dan diberikan masker, serta sosialisasi pada masyarakat terutama dalam melaksanakan setiap tahapan pilbup tetap mematuhi protokol kesehatan, terangnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kanit Sabhara, IPDA H Sinaga beserta 10 personil Polsek Bilah Hilir, 5 personil Koramil , 3 orang petugas  dari Puskesmas dan 2 orang dari kantor Camat Bilah Hilir.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed