Camping Ceria Gerakan Peduli Lingkungan Hidup (GPLH) Labura Berjalan Lancar Dan Sukses

oleh
Labura (HK) – Ratusan peserta dari berbagai komunitas yang ada di Labura, Asahan, dan Labuhanbatu memeriahkan Camping Ceria Gerakan Peduli Lingkungan Hidup (GPLH) Labura yang di adakan di Wisata Alam Air Terjun Pelangi Indah Kuala Beringin berlangsung sukses pada hari Sabtu-Minggu,  (28-29/12/2019).
Kegiatan yang diikuti oleh puluhan Komunitas, Pencinta Alam (PA) dan Organisasi itu berjalan lancar dan sukses. Kegiatan Camping Ceria yang mengusung tema “Silaturahmi Dengan Alam” mendapatkan Apresiasi beberapa Komunitas (PA) dan berbagai macam elemen.
Ketua (GPLH) Labura, Dedy Fauzi Pane, ST saat dikonfirmasi media mengatakan, bahwa kegiatan camping ceria ini adalah ajang silaturahmi sekaligus mengenalkan kami (GPLH) Labura ke kawan-kawan (KPA), tadinya kami menargetkan banyak komunitas, (PA) dan Organisasi dan Gerakan dari berbagai latar belakang dan bidang akan ikut berpartisipasi bersama. Tapi saat sore hari cuaca kurang mendukung mengakibatkan beberapa KPA baik dari Labura maupun luar labura membatalkan kehadirannya, Kegiatan sempat tertunda selama 2 jam, tapi setelah itu acara dimulai dengan memasang api unggun kemudian dilanjutkan live musik yang di tutup oleh penampilan Megan Band.” Ucap Fauzi.
Fauzi yang juga Ketua Komunitas Musik Labura (KOMBUR) ini juga mengucapkan mengucapkan ribuan terima kasih kepada para peserta yang hadir hari ini, dan sangat terharu walau dari kemarin sore sampai malam hujan deras namun sampai dengan pagi ini kawan-kawan KPA masih bertahan dan tetap ikut serta mensukseskan acara ini.”Pungkasnya
Lanjutnya, saya akan konsisten ditahun 2020 GPLH akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini dikabupaten labura, disela-sela penyampaiannya Ketua GPLH juga meminta doa agar Sekretaris Umun GPLH Labura Nuary FP segera di beri kesembuhan, hari ini pada saat kegiatan camping ceria ini berlangsung Nuary Sekretaris GPLH Labura sedang berada di RSU kota medan, beliau sedang di opname sudah tiga bulan ini beliau sakit, mari kita doakan semoga beliau segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.” Tutupnya.
Ketua Panitia Alsaura mengucapkan, Alhamdulilah seluruh rangkaian acara camping ceria dapat kita laksanakan mulai dari malam hingga minggu pagi pukul 11.00 wib, memang kemarin sore sekitar pukul 18.00 wib  hujan sangat deras, tapi panitia masih dapat mengatasi dan membuka acara sekitar pukul 21.45 wib ratusan peserta memadati Lapak yang telah disediakan panitia camping ceria, bahkan hingga Pukul 04.00 Wib peserta camping dari Kisaran kabupaten asahan baru sampai dilokasi.” Jelasnya.
Tambahnya selaku ketua panita saya tetap puas walau tidak sesuai target peserta yang hadir acara berjalan lancar dan sukses tadinya kita menargetkan 300 peserta dari berbagai komunitas namun sesuai data registasi kami seluruh peserta yang hadir kurang lebih 150 orang.” Jelasnya.
Saat media ini mengkonfirmasi melalui telefon sellulernya, Fauzy membenarkan acara tersebut terlaksana dengan sukses
“Ya benar, acara berlangsung dengan sukses dan saya ucapkan terima kasih atas perhatian seluruh pihak hingga terselenggaranya kegiatan ini,” Pungkas Fauzi mengakhiri. (2/2/2020) (SH)
Baca Berita Terbaru
SUMBUL (HK) - Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kades Pegagan Julu VI Bapak Jani Ridwan
TAPANULI SELATAN (HK) - Koramil 04/Saipar Dolok Hole Kodim 0212/Tapsel bersinergi dengan Polsek Saipar Dolok
Berita Terkait :  Satpol PP Labuhanbatu Dalam Perang Melawan Covid-19.