oleh

Camat Wanayasa Ingatkan Warga, Tetap Waspada, dan Patuhi Protokol Kesehatan 

Poto Camat Wanayasa Heryadi Erlan.

RURWAKARTA | HK JABAR – Pemerintah Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta gelar minggon desa, dihadiri para Kades dan Muspika Wanayasa, Rabu (30/9/20) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wanayasa.

Disela-sela kegiatan yang biasa rutin dilaksanakan tiap Hari Rabu, Camat Wanayasa Heryadi Erlan, S.STP menyampaikan bahwa dalam Minggon Desa kali ini yakni membahas terkait program desa sekaligus menyimak Pidato Virtual Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika melalui Telekomprensi diantaranya membahas Tentang Perubahan RPJMD Kabupaten Purwakarta tahun 2018-2023.

“Kami Muspika Wanayasa senantiasa melakukan sinergitas dengan Pemda Purwakarta, TNI dan Polri maupun Pihak Desa se-Kecamatan Wanayasa pada khususnya,” ungkap Camat.

“Adapun, dalam masa Pandemi Covid-19 ini, kami selalu menyampaikan sekaligus mengingatkan kepada Pihak Desa agar senantiasa menjaga situasi dan kondisi di tiap lingkungan desanya masing-masing. Jaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan serta tetap melakukan sosialisasi terhadap warga desa tentang Penanggulangan dan Pencegahan Wabah Covid-19 yang sampai saat ini wabah virus mematikan itu masih menghantui kehidupan kita,” tambah Camat.

Bahkan, lanjut Camat, untuk Pencegahan Covid-19 itu kami rutin lakukan Operasi Masker bagi warga yang akan menuju Pasar Wanayasa yakni dilakukan Rabu dan Minggu. Tepatnya Operasi Masker dilakukan di Depan Kantor Kecamatan Wanayasa. Selain itu, Operasi Yustisi pun dilakukan dan bagi warga masyarakat umumnya yang mengemudikan kendaraan roda dua maupun empat di Jalan Raya Wanayasa-Purwakarta tidak memakai masker, diberikan pembinaan dan diberikan masker gratis.

“Kami mengimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Wanayasa umumnya, tambah Bah Erlan, dalam situasi Pandemi Covid-19 ini tetap patuhi protokol kesehatan yakni biasakan pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sanitaizer. Semoga, dengan ikhitiar itu kita semua terhindar dari Wabah Corona tersebut,”pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed