oleh

Camat Rantau Utara Bawa Warganya ke Pustu Tanjung Medan.

Labuhanbatu (HK) – Sosok Camat Rantau Utara, H Turing Ritonga ST, MM sangat kental dengan sifatnya yang penolong, tanpa membedakan status sosial seseorang.

Berbekal Keikhlasan, Turing membawa seorang ibu rumah tangga, Annisa warga Bandar Gula Utara, Kecamatan Pulo Padang yang mengalami kecelakaan saat berkendaraan, pada Sabtu (21/03/2020).

Tanpa menunggu lama, Turing membawa warganya berobat ke Pustu Tanjung Medan guna mendapatkan pengobatan akibat luka dibagian kaki yang dialami Annisa.

“Saat kami pergi melayat melawati Desa Lubuk nor-nor, kami melihat ibu Annisa terjatuh dari sepeda motornya dan membawanya berobat ke pustu. ketika di puskesmas dari identitasnya diketahui bahwa ibu Annisa adalah warga Bandar Gula Utara,” ucap Turing.

Turing yang saat itu didamping Lurah Pulo Padang mengapresiasi kinerja petugas pustu Tanjung Medan dalam merespon dengan cepat.

“Bravo dan Salut atas kinerja Pustu Tanjung Medan dalam kesigapan melayani masyarakat,” terang Turing.

Semoga kita semua tetap dilindungi Allah SWT dalam menjalankan seluruh aktifitas serta terhindar dari virus Corona (Covid-19), tutup Turing. (DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed