oleh

Camat Panai Hulu kunjungi rumah warga tak layak huni.

Labuhanbatu, (HK) – Keseriusan Camat Panai Hulu, H Turing Ritonga patut diacungkan jempol. Disela kesibukannya sebagai pejabat di Kecamatan masih tetap dan terus berbuat untuk masyarakatnya.

Bermula dari laporan warga terkait adanya rumah tidak layak huni didaerahnya, sontak membuat Turing menyambangi kediaman Ibu Dahlia (63) warga dusun VI, tepatnya di Desa Teluk Sentosa, Kecamtan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Rasa haru dirasakan Ibu Dahlia takkala Camat tiba dirumahnya yang tak layak huni tersebut terjawab dengan air mata haru, Kamis sekira pukul 10.00 WIB. (5/9/2019).

Setelah melihat langsung kondisi rumah tersebut akhirnya H Turing berjanji akan mengusulkan rehab rumah Dahlia ke Baznas Labuhanbatu.

“Ibu Dahlia seorang Janda tua yang tinggal sendiri di rumah beratapkan Nipah yang saat ini kondisinya sangat memprihatikan, dan akan kita ajukan ke Baznas Labuhanbatu untuk direhab” Ungkap Turing pada media.

Ditempat yang sama Ibu Dahlia mengucapkan Terima Kasih atas perhatian Camat dan Khususnya Pemkab Labuhanbatu.

“Terima Kasih yang tak terhingga saya ucapkan Kepada Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe dan Bapak Camat dengan Kepedulian mereka, Semoga Allah SWT membalas segala amal dan Kebaikannya, Tutup istri Almarhum Rokyat ini dengan keharuan.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed