oleh

Calkades Cadaskertajaya no 1 Risna silaturami ke masyarakat menjelang penjoblosan mematuhi aturan prokes

HK KARAWANG – Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cadaskertajaya kecamatan Telagasari, Muspika bersama panitia 11 dan BPD sambangi para calon kepala desa (Cakades) sekaligus memberi imbauan agar, dalam berkampanye bisa menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan (Protokes).

Imbauan yang diberikan oleh Muspika Cadasjertajaya disampaikan Tim Pemenangan Aang tim no urut no 1 kepada media di kediaman  Desa Cadasjertajaya usai keliling menyambangi  Cakades, senen (15/3/2021).

Selain imbauan ketertiban dan keamanan kami juga mengingatkan agar para pendukung Cakades agar mematuhi protokol kesehatan (Protokes) bisa menjaga jarak dan memakai masker dengan batas personil yang sudah ditentukan,’ tegas Ketua Panitia.

Nurja menambahkan, bahwa kedua Cakades Cadaskertajaya sudah kami sambangi bersama Muspika Karawang Timur dan BPD tujuannya agar, bersama-sama saling mendukung menciptakan penyelenggaraan Pilkades di Desa Cadaskertajaya berjalan sukses tanpa hambatan,” ujarnya.

Persiapan panitia 11 Cadaskertajaya ekstra kerja keras, karena akan menggunakan sistem”Barcode” yang akan menjadi percontohan Pilkades yang akan datang, kerjasama semua pihak dan keterlibatan media sangat kami butuhkan untuk terciptanya pemilihan sukses tanpa hambatan,” tutupnya. (Sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed