Bupati Tetap Prioritaskan SDM Unggul di Labuhanbatu.

oleh

Oleh : Denny Rizal

Berbagai terobosan dan Innovasi terus dilakukan Bupati Labuhanbatu demi tanah kelahirannya. Dimulai dari Panggung Politik hingga turut serta dalam menentukan program-program pembangunan.

Melihat keadaan Labuhanbatu yang membutuhkan sentuhan tangan bijak, hatinya terpanggil untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat Labuhanbatu.

Dimulai dari program beasiswa ke Kairo Mesir hingga melaksanakan program-program Olahraga di tengah masyarakat Labuhanbatu.

H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT adalah asli putra daerah kabupaten Labuhanbatu yang di pundaknya dan ditangannya cita-cita mulia dalam membangun dan membentuk sumber daya manusia unggul dari berbagai bidang.

Berita Terkait :  Kapolres Labuhanbatu Bersama Dandim dan Sekdakab Gelar Pertemuan Terhadap Tokoh Agama di Sei Berombang

Bagi dirinya ketulusan dan keikhlasan membangun Labuhanbatu adalah tanggung jawab moral sebagai Bupati yang dekat dengan masyarakat. Peningkatan mutu pendidikan dan menciptakan sumber daya unggul adalah cita-citanya untuk masyarakat Labuhanbatu.

“Kita ingin Labuhanbatu lebih maju kedepan dan peningkatan Sumber Daya Manusia diberbagai bidang,” ucap Andi Suhaimi beberapa waktu yang lalu.

Setelah dirinya dilantik menjadi Bupati, maka semakin kuatlah keinginan dirinya memajukan tanah kelahirannya Labuhanbatu.

Berita Terkait :  Tiga Orang Mayat Anak laki-laki Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Sumur

Tentunya semua ini adalah wujud kemauan dan hendaknya kita sebagai masyarakat tetap dan terus mendukung segala programnya untuk Majunya Labuhanbatu kedepan.

Baca Berita Terbaru
Keterangan foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bersama rombongan dan masyarakat ketika meninjau
Labuhanbatu - H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rismanidar Andi Suhaimi