Bupati Madina Isi Data Sensus Penduduk Online 2020

oleh

Keterangan foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengisi data sensus penduduk secara online di pandu Kepala BPS Madina Rinaldi di ruangan Bupati Madina, Senin (17/2).(Lubis)

Madina (HK) – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution mengisi data sensus penduduk 2020 atau SP2020 secara online, senin (17/2)

Pengisian data sensus secara online ini dilakukan Bupati Madina di ruang kerjanya dan dipandu langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BapS) Madina, Rinaldi dan beberapa staf BPS Madina.

Pengisian data kependudukan secara online ini sendiri merupakan program atau metode survei terbaru dari BPS yang mulai diberlakukan tahun 2020 ini.

Berita Terkait :  Bupati Labuhanbatu Hadiri Peletakan Batu Pertama.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution usai mengisi data sensus penduduk secara online mengimbau kepada masyarakat agar berperan aktif untuk mengisi sensus penduduk secara online tersebut.

“kepada masyarakat Madina dimanapun berada agar supaya segera mengisi data sensus penduduk secara online”.ungkapnya

Lalu lanjutnya, dengan berperan aktifnya masyarakat melakukan pengisian data secara online ini. Masyarakat sudah ikut untuk mensukseskan sensus penduduk ini. Sebab, sensus ini kepentingan untuk kita sendiri.

Hal senada juga disampaikan Kepala BPS Madina,  Rinaldi. beliau mengajak partisipasi masyarakat untuk melakukan sensus penduduk secara online.

Berita Terkait :  Camat Rantau Utara Dampingi Pengurus MDI, Bagikan Sembako.

Sensun penduduk secara online yang di mulai dari tanggal 15 Februari sampai 31 Maret 2020. Setelah selesai sensus penduduk online, akan di lakukan tabulasi,”ucap

Dan dimana masyarakat yang belum melakukan sensun pendudukan akan di lakukan sensus penduduk secara langsung dengan mewawancari masyarakat langsung,”jelasnya. (Lubis)

Baca Berita Terbaru
SUMBUL (HK) - Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting berkoordinasi dengan Kapustu Desa Palding Jaya
  PURWAKARTA | HK JABAR - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Tim Satgas Covid-19 merilis perkembangan