Bupati Madina Hadiri Rakornas Pengadaan 2019 di Jakarta

oleh

Madina, (HK) – Pada acara rakornas Pengadaan 2019 di Jakarta Convention Centre yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution, Rabu (6/11).

Acara Rakornas Pengadaan 2019 yang dibuka langsung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo ini dihadiri Menteri PUPR, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menpan RB, Tjahjo Kumolo, Kepala LPJK, Ir. Ruslan Rivai, MM, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta seluruh Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia.

Berita Terkait :  Pemerintah Kabupaten Purwakarta Patok 18 ribu Lahan dari Alih Fungsi

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution saat dikonfirmasi media via seluler menjelaskan bahwa inti dari Rakornas Pengadaan 2019 yang dilaksanakan ini, supaya pengadaan barang jasa bisa dilaksanakan di awal tahun dengan e- prucasing.

Kemudian lanjutnya, dengan tujuan agar penyerapan anggaran bisa lebih cepat dan bisa lebih mengutamakan penggunaan produksi dalam negeri guna mengurangi barang impor.

“tujuan digelarnya acara rakornas pengadaan 2019 yang dibuka Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang dihadirin para menteri ini sekaligus untuk mensosialisasikan program e-prucasing kepada seluruh Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia”.tandasnya. (Red)

Baca Berita Terbaru
Asahan, Sumut - Sedikitnya dua puluh satu pasang sendal dan tujuh pasang sepatu hasil curian
Asahan, HK - Masyarakat Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, memberikan apresiasi atas kinerja