oleh

Bupati Madina Berkunjung Ke Wisata Sawah Sabarang

Madina, (HK) – Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution berkunjung ke tempat Wisata Sawah Sabarang, Desa Padang bulan, Kecamatan Kotanopan, Minggu (17/1/2021).

Bahren Daulay, S. Sos. Pj. Kepala Desa Padang bulan menyampaikan, pembangunan pasilitas tempat wisata sawah sabarang sumber dananya diambil dari Dana Desa (DD).

“untuk pembangunannya sumbernya dari Dana Desa, dan kini sudah terlaksana, dan Alhamdulillah setelah kami buka untuk umum beberapa bulan yang lalu mendapat kunjungan yang begitu antusiais dari wisatawan lokal,”ujarnya

Bahren juga mengatakan, bahwa Wisata tersebut adalah milik BUMDes Desa Padang Bulan, beserta Naposo Nauli Bulung.

“ini adalah milik Desa yang di kelola oleh Bumdes,” ucap Bahren.

Ketua DPRD Madina Erwin Lubis menilai tempat wisata cukup bagus. Namun, mestipun begitu kalo pihak pengelola tidak bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan untuk pengunjung itu akan menjadi hal sia – sia.

“Saya berharap pihak pengelola harus bisa memberikan kenyamanan untuk pengunjung, saya nyakin tempat wisata ini akan maju,” kata Ketua DPRD Madina.

Disisi lain, Bupati mengatakan, bahwa tempat wisata tersebut bukan hanya di buat untuk poto dan selfi saja, tapi ia ingin tempat wisata tersebut harus dibantu dengan nilai tambahan.

” jangan hanya dibuat tempat poto atau selfi saja. Namun di buat juga wadah untuk menjual hasil Tani warga dan hasil kerajinan Naposo Nauli Bulung,”kata Dahlan.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed