Bupati LSM LIRA Madina Apresiasi Polda Sumut Dalam Penangkapan Pelaku Pembunuhan 2 Wartawan

oleh

PANYABUNGAN (HK) – Media dan insan jurnalis merupakan mitra kerja bagi LSM Lumbung Informasi Rakyat ( LSM LIRA ), terkait di temukannya dua Wartawan yang tewas dengan Luka Bacok ( Luka akibat Senjata Tajam ) Bupati LSM LIRA Kab MADINA sangat mengecam perbuatan yang tak berprikemanusiaan itu, hal ini di tuturkan Ali Musa Nasution Bupati LSM LIRA Kab MADINA pada Selasa 5/11/2019.

Dan dengan berhasilnya Jajaran Kepolisian POLDA SUMUT mengamankan 2 tersangka dari 6 tersangka Pelaku Pembunuhan Sadis terhada 2 Wartawan di Labuhan Batu Bupati LSM LIRA Kab MADINA mengapresiasi dengan baik Kesigapan POLDA SUMUT dalam mengungkap Kasus Pembunuhan ini.

Ditangkapnya dua pelaku pembunuhan itu dari 6 pelaku pada hari Selasa, (5/11/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

Tersangka VS (49) warga Dusun VI Sei siali, Desa Wonosari berperan menarik dan memasukkan mayat korban ke Parit bekoan serta memukul kedua korban dengan menggunakan Kayu bulat panjang 1 meter.

Sedangkan SH (50) warga Dusun VI Sei Siali, Desa Wonosari perannya memukul kedua korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang 1 meter dan menarik dan memasukkan mayat korban ke parit bekoan.

Bupati LSM LIRA Kab MADINA Ali Musa Nasution berharap agar pelaku lainnya segera dapat di ungkap dan jika masih berkeliaran agar segera menyerahkan diri kepihak Kepolisian, sebut Ali Musa Nasution.

Salain itu Bupati LSM LIRA Kab MADINA berpesan kepada seluruh Rekan LSM dan Wartawan untuk senantiasa meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dalam menjalankan fungsi sebagai Sosial Control di tengah Pembangunan Republik Indonesia.

Di akhir pembicaraan Bupati LSM LIRA Kab MADINA Ali Musa Nasution juga berharap agar Pelaku Pembunuhan Sadis ini di jerat hukuman yang sepatutnya. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
Asahan, Sumut - Sedikitnya dua puluh satu pasang sendal dan tujuh pasang sepatu hasil curian
Asahan, HK - Masyarakat Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, memberikan apresiasi atas kinerja