oleh

Bupati Labuhanbatu Sosialisasikan ‘New Normal.’

Labuhanbatu – Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT membuka Sosialisasi New Normal, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jum’at (29/05/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan bahwa kehidupan New Normal akan menjadi aturan yang melibatkan pihak-pihak yang menjadi pengawas dalam berbagi kegiatan kehidupan.

“New Normal akan menjadi aturan yang melibatkan pihak yang menjadi pengawas dalam berbagi kegiatan kehidupan,” ucapnya.

Andi juga tetap meminta kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tetap menjalankan protokol kesehatan demi kebaikan bersama untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Saya meminta kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” pintanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih mengatakan, dalam menyikapi suasana pandemi covid-19 memang sangat sulit sehingga adanya perubahan pola hidup, untuk itu Pemerintah Pusat memberikan solusi berupa New Normal, yakni tata cara menjalani hidup dengan aturan protokol kesehatan.

“Covid-19 ini telah merubah pola hidup masyarakat, untuk itu pemerintah pusat memberika solusi new normal guna mengetahui tata cara menjalani hidup dengan protokol kesehatan,” tutupnya (DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed