Bupati Labuhanbatu Serahkan Santunan Korpri.

oleh

Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT yang diwakili Plh Sekdakab Drs H Sarimpunan Ritonga M.Pd menyerahkan santunan kepada 17 anggota Korpri dan 3 ahli waris yang memasuki pirna tugas dan meninggal dunia.

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu, senin pagi (17/2/2020).

Adapun 17 anggota Korpri yang menerima santunan purna tugas, Katarina Zaitun Nupus S.Pd, Edy Syahputra, Susnni Netty Sihombing, A.Ma.Pd, Imron A.Ma, Nasen Saragih, Zulkifli Harahap dan Hj.Asroni, S.Pd dari jajaran Dinas Pendidikan.

Kemudian, Syafrizal dan Tigor Rahmat dari Dinas Tenaga Kerja, Bambang Sutianto, ST dari Dinas PUPR, Roslinawari dan H Yuspan, SE dari BPBD, M Ganti, SP dan Suarno dari Dinas Pangan, Hariani, SE dari Dinas Kominfo dan Bangun Siregar dari Kecamatan Rantau Selatan.

Berita Terkait :  Tanggap Corona, Bupati Madina Terbitkan Surat Edaran Desa Tanggap COVID-19 Dan Penegasan Padat Karya Tunai Desa

Santunan yang diberikan kepada anggota Korpri selaku ahli waris, Evi Harahap dan Wati, dari jajaran Diknas Kabupaten Labuhanbatu serta ahli waris dari Hadi Krisna dari sekretariat DPRD Labuhambatu.

Ke 17 anggota Korpri dan 3 ahli waris masing-masing menerima Rp.15.000.000.-

H Sarimpunan dalam pidatonya mengatakan, dengan mengikuti Hari Kesaran Nasional, dapat meningkatkan kinerja kita serta dapat memotivasi kesungguhan dan tanggungjawab dalam bekerja, ucap Sarimpunan.

Berita Terkait :  Bupati Labuhanbatu Tinjau Pasar Glugur Terkait Lonjakan Harga Bahan Pokok.

Sarimpunan menambahkan, bahwa Pemkab melalui Dinas P2PA akan meluncurkan aplikasi pelayanan untuk masyarakat yaitu Sistem Informasi Gender dan Anak (SIGA) jelas Sarimpunan.

Akhirnya, Sarimpunan mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami dan semoga segala pengabdian menjadi amal ibadah saudara-saudara kita diterima Allah SWT, tutup Plh Sekdakab ini mengakhiri.(DR)

Baca Berita Terbaru
SUMBUL (HK) - Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting berkoordinasi dengan Kapustu Desa Palding Jaya
  PURWAKARTA | HK JABAR - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Tim Satgas Covid-19 merilis perkembangan