Bupati Labuhanbatu Lantik Pengurus Majelis Ta’lim Yasin Akbar.

oleh

Ket : Bupati Labuhanbatu saat menyetahkan SK pengurus Yasin Akbar

Labuhanbatu (HK) – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT bersama Ketua TP PKK , Hj Rosmanidar Hasibuan melantik para pengurus majelis taklim Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan di lapangan sepak bola Posis tepatnya di kelurahan danau bale C, pada Selasa (18/02/2020).

Kesempatannya Bupati berpesan kepada masyarakat agar jangan mudah di hasut dan terpecah belah dan jadikanlah wadah perwiritan ini sebagai upaya dalam peningkatan iman dan taqwa dalam meningkatkan silaturahmi, ucapnya.

Bupati berharap dan mempunyai keinginan kelak dari perwiritan ini menghasilkan penerus ulama dan menjadi ulama besar, harap Andi Suhaimi.

Berita Terkait :  Pemkot Bekasi ¬†Keluarkan Lima Surat Edaran Terkait Penanganan Pandemi Covid-19

“Salah satu upaya yang telah saya lakukan dalam menciptakan ulama adalah dengan memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi untuk belajar ke Mesir Kairo, yang saya harapkan sepulang mereka dari sana mampu memberikan perubahan dan kemajuan di Labuhanbatu,” ucap Andi.

“Saya lahir dan besar di Labuhanbatu dan besar keinginan saya untuk memajukan Labuhanbatu agar lebih baik kedepannya,” terang Andi.

Ketua wirid Yasin Akbar Kecamatan rantau Selatan, Hj Farida Lubis usai dilantik mengajak seluruh pengurus agar merapatkan barisan.

Berita Terkait :  Balita Kiarapedes Positif Corona, Camat Minta Warga Tetap Tenang

“Mari bersama-sama merapatkan barisan untuk meningkatkan ukhuwah serta meningkatkan tali silaturahmi,” ajak Farida.

Acara ditutup dengan mendengarkan tausiyah dari Al Ustadz Armansyah LC (DR)

Baca Berita Terbaru
SUMBUL (HK) - Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting berkoordinasi dengan Kapustu Desa Palding Jaya
  PURWAKARTA | HK JABAR - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Tim Satgas Covid-19 merilis perkembangan