oleh

Bupati Labuhanbatu Hadiri Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

IKLAN ADS IKLAN ADS

Labuhanbatu ( HK) – Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT menghadiri acara deklarasi pembangunan zona integritas kantor pertanahan kabupaten Labuhanbatu serta dirangkai dengan penyerahan sertifikat tanah masyarakat, dii aula asrama haji jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (14/02/2020).

Dalam kata sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengharapkan kerjasama yang berkesinambungan pemkab dan Badan Pertanahan Nasional.

” Kita menginginkan bahwa hari ini masyarakat tersentuh oleh program pemerintah pusat dan daerah, serta program Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo tentang sertifikat gratis sangat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu,” ucap Andi Suhaimi.

Masih kata Andi, bahwa BPN telah menyerahkan 500 sertifikat dan target 5000 sertifikat di tahun 2020, terang Andi pada acara ini.

Ditempat yang sama, Kepala BPN Labuhanbatu, Drs.Moren Naibaho M.si mengatakan BPN siap melaksanakan birokrasi yang bersih serta siap melayani dan bebas dari korupsi.
Tak hanya itu, Naibaho juga menyatakan siap memberikan informasi dan transparan, ucapnya.

Kepala BPN Labuhanbatu ini juga menegaskan kepada jajarannya untuk tidak mengutip biaya pengurusan sertifikat, dan kepada masyarakat agar tidak memberikan baik itu berupa uang minum ataupun uang minyak kepada petugas, ucap Naibaho.

Korwil BPN Sumut yang diwakili Sarwin M.A mengajak keseluruhan jajaran agar menciptakan Wilayah Bersih Korupsi (WBK).

“Mari ciptakan WBK dengan mewujudkan BPN menjadi zona bersih dari korupsi,” ajak Sarwin.

Acara ini juga dilanjutkan dengan penyematan Pin kepada enam orang pegawai BPN serta penandatanganan nota kesepahaman pengurus Dewan Masjid, H Rendi Fitra Yana LC, M.H.I, dengan Kepala BPN Labuhanbatu, Drs Moren Naibaho.M.Si.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu, Kepala BPN Labuhanbatu dan Staff, Korwil BPN Sumut, Staff Ahli, para kepala OPD, DMI Labuhanbatu, Dandim 0209/LB atau yang mewakili, Wakapolres Labuhanbatu beserta masyarakat penerima program PTSL.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed