Bupati Labuhanbatu Beri Semangat Pada Pasien Katarak di RSUD Rantauprapat

oleh

Labuhanbatu (HK) – Wujud kepeduliannya kepada sesama, Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT memberi semangat kepada pasien yang akan dioperasi katarak, di Rumah Sakit Umum Daerah, jalan Desi Sartika, Rantauprapat , Kamis. (13/02/2020)

Operasi katarak yang diadakan secara gratis ini terdiri dari 47 orang pasien, dari berbagai daerah lain seperti Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Sebelum melaksanakan operasi katarak, Andi Suhaimi selaku Bupati Labuhanbatu mendoakan serta memberikan semangat kepada pasien.

“Saya doakan bapak-bapak dan emak-emak saya, selalu dalam keadaan sehat walafiat dan nantinya setelah mengikuti operasi katarak semoga semakin sehat,” ucap Andi.

Berita Terkait :  Buntut Aliran Sesat, Kades Rumbio Diberhentikan

Andi juga menjelaskan bahwa kehadiran dirinya hanya ingin mengetahui apakah operasi katarak dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, selain itu saya ingin berbagi kebaikan kepada masyarakat terlebih kepada orang-orang tua, ucap Andi dengan lembut.

“Kepada Bapak dan Ibu, kami bermohon doa agar kami dapat menjalankan tugas-tugas kami dengan sebaik-baiknya,” harap Andi.

Kedepannya, Andi juga telah mempersiapkan 10000 kartu BPJS bagi masyarakat Labuhanbatu yang kurang mampu, tutup Andi mengakhiri (DR)

Baca Berita Terbaru
Keterangan foto : Ketua KPU Madina, Fadhilla Syarief, SH bersama Kepala BPJamsostek Madina, Fachri Idris
DAIRI (HK) - Danramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kapten Arm Lisben Situmorang, S. Sos, Kades Pegagan