oleh

Bupati Karawang Hadiri Peresmian Mapolsek Banyusari

Bupati Karawang Hadiri Peresmian Mapolsek Banyusari

Karawang, – Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana hadiri peresmian gedung baru Polsek Banyusari, Polres Karawang, yang baru saja diresmikan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Karawang , Kapolres, Dandim, Kajari, dan Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Camat Banyusari,serta para kepala desa yang ada dibanyusari, Selasa (20/04/2021).

Bupati Hj.Cellica mengatakan, Kepolisian memiliki peranan yang sangat penting dan strategis khususnya didalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), penegakan hukum, memberikan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkannya, tentu dibutuhkan berbagai upaya yang sistematis dan konkrit, salah satunya dengan mempersiapkan sarana prasarana utama, seperti pembangunan gedung polsek, yang hari ini kita lakukan peresmiannya,” ungkap Bupati.

Kita berkeyakinan, dengan dibangunnya gedung polsek ini, akan berdampak secara langsung terhadap kondusifitas dan rasa aman di wilayah Kecamatan Banyusari dan sekitarnya, sejalan dengan komitmen polri yang senantiasa ingin mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Bahwa setiap saat dan dalam kondisi apapun, Polri tetap hadir dan memberi pelayanan kepada masyarakat, serta akan membuat hubungan antara polri dengan masyarakat terjalin selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu tanpa adanya batas ruang dan waktu,” ucap Bupati.

(Yanto/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed