oleh

Bupati Cellica Resmi Buka Muscab ke-VI BPC HIPMI Karawang

Bupati Cellica Resmi Buka Muscab ke-VI BPC HIPMI Karawang

KARAWANG – Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurachadiana secara resmi membuka musyawarah cabang (Muscab) ke-VI Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Karawang.

Bertempat di Ballroom Hotel Resinda Muscab, acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebelum memasuki ruangan rapat para peserta diwajibkan untuk melakukan tes swab antigen terlebih dahulu.

Muscab ke-VI HIPMI Karawang ini, turut dihadiri Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh, Petinggi HIPMI Jabar, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, M.Si. dan para undangan lainnya.

dr.Cellica Nurachadiana dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaran Muscab Hipmi, Cellica berharap Hipmi Karawang menjadi mitra strategis Pemerintah daerah Karawang untuk pemulihan ekonomi dimasa paska pandemi Covid 19.

“Dan dapat membantu program Pemda Karawang untuk pengembangan sektor UMKM di Kabupaten Karawang,”ujarnya.

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh yang juga menyampaikan, pemerintah Kabupaten Karawang siap bersinergi dengan HIPMI Karawang.

“Ada beberapa program yang bisa dikerjasamakan dengan HIPMI Karawang salah satunya EKRAF dan masih banyak juga potensi usaha yang ada di Karawang akan dikolaborasikan dengan HIPMI Karawang,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum BPC HIPMI Karawang masa bhakti 2015-2021 Rafiudin Firdaus mengatakan, siapapun nanti yang terpilih harus bisa menjaga nama baik HIPMI, mereka yang maju sebagai ketua di Muscab VI hari ini merupakan kader terbaik HIPMI Karawang. Ia berharap semoga ketua yang terpilih nanti bisa meneruskan perjuangannya.

“Apa yang baik dari saya bisa dilanjutkan dan yang tidak baik mohon bisa diperbaiki,” singkatnya .
(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed