oleh

Bupati Bekasi Tersangka, Tasyakuran Sejumlah Mahasiswa di Area Kompleks Pemkab Bekasi.

 

BEKASI, Sejumlab mahasiswa Universitas Pelita Bangsa menyatakan rasa bersyukurnya kepada Allah SWT.  atas bupati Bekasi yang ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh KPK, Selasa (16/10/2018).

Mereka berdoa, membakar ikan di area gerbang utama Kompleks Pemkab Bekasi. Selain sebagai ungkapan syukur, hal itu sekaligus apreasi terhadap kinerja KPK.

“Hari ini KPK sudah melakukan kerja yang sangat bagus. Kerja keras dari akhir tahun kemarin sampai sekarang membuahkan hasil yang sangat-sangat bagus sekali,” ucap koordinator Jaelani Nurseha.

Menurutnya, selama ini bupati Bekasi masih kurang peduli terhadap masyarakat dan tidak ada kerja nyata, hanya sebatas pencitraan.

“Cibarusah masih ada sekolah roboh. Belum lagi kekeringan di mana-mana. Banyak masyarakat sengsara atas kepemimpinan Bupati,” jelasnya.

Mahasiswa berharap ke depannya infrastruktur di Kabupaten Bekasi dapat dinikmati seluruh masyarakat dan sekolah-sekolah yang sangat tidak layak sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat kecil.

Pertanyaannya. Masih adakah Instansi pemerintah di Kabupaten Bekasi yang mau mengikuti kepala daerah nya sebagai contoh. (Sygy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed