oleh

Bupati Andi Suhaimi Serahkan BST APBD Di Kelurahan Aek Paing.

IKLAN ADS IKLAN ADS

Labuhanbatu (HK) – Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT secara simbolis menyerahkan bantuan sosial tunai yang bersumber dari Anggran Pendapatan Belanja Daerah T.A 2020 yang ditempatkan di aula kantor Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabuoaten Labuhanbatu, Selasa (30/06/2020).

Andi Suhaimi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan selalu bekerja maksimal membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19, ucapnya.

“Kita selalu bekerja maksimal untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.” katanya.

Bupati Labuhanbatu juga berharap dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bantuan ini memang tidak banyak, tapi ini cukup untuk membeli peralatan anak-anak sekolah nanti.

“Saya tahu, bantuan ini memang tidaklah besar, tapi saya yakin dengan adanya BST ini sangat membantu meringankan beban masyarakat, pergunakan lah dana ini sebaik-baiknya, apalagi sekarang masa anak kita sekolah akan masuk, jadi saya harap manfaatkan lah dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Farida Hanum, Spd, MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu di Kelurahan Aek Paing yang menyerahkan langsung secara simbolis BST kepada warga,masyarakat di Kelurahan Aek Paing sangat antusias menyambut kehadiran Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati labuhanbatu untuk penyerahan secara simbolis BST di Kelurahan Aek Paing, tadi warga sangat antusias menunggu kehadiran bapak bupati kita ini,” ucap Farida mengakkhiri.

Adi salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan, H Andi Suhaimi Dalimunte yang telah turut serta memperhatikan keadaan masyarakat pandemi covid-19, ucap warga saat pembagian bantuan (DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed