oleh

Buaya Pantai Cisela Ditangkap Nelayan

Buaya Pantai Cisela Ditangkap Nelayan

 

CIANJUR, Seekor buaya berjenis kelamin jantan penghuni pantai cisela Cidaun, Kabupaten Cianjur, pada Kamis 25 maret 2021 tertangkap oleh nelayan sekitar pantai.

Buaya yang berjenis kelamin jantan tersebut, dengan bobot sekitar 50 kg, sekarang sudah tertangkap di wilayah karang wangi cigebang batu kukumbung cidaun kabupaten cianjur.

Buaya yang sering terlihat kemunculanya di pantai cisela cidaun ini sempat membuat warga resah dan hawatir serta waspada, tapi setelah tertangkap warga pun merasa senang.

Buaya ini sempat menggegerkan Dunia maya, karena sebelumnya buaya ini sempat muncul di bulan lalu, bahkan banyak yang memosting kemunculan buaya tersebut. Sekarang buaya yang sudah di tangkap oleh nelayan pantai cisela, akan di amankan ke tempat penangkaran buaya.

Menurut salah satu anggota ormas Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Samsul, dengan tertangkap nya buaya penghuni pantai cisela, wilayah karang wangi cigebang batu kukumbung cidaun kabupaten cianjur, kini masarakat setempat merasa senang serta mengurangi kehawatiran bagi warga setempat.

“Tertangkapnya buaya pantai cisela, masrakat tetap harus waspada, karena tidak menutup kemungkinan masih ada buaya lain di pantai cisela ini, karena dengan tertangkap buaya ini bukan berarti bahwa pantai cisela cigebang aman dari kelompok pemukim mahluk bawah air,” ucapnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed