oleh

Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution Kembalikan Fomulir Pendaftaran Ke DPC Gerindra

Madina, (HK) – Bakal Calon (Balon) Bupati Mandailing Natal (Madina), Brigjend TNI (Purn) M Sofwat Nasution menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk mengembalikan berkas formulir pendaftarannya, Jum’at (8/11).

Kedatangan rombongan Brigadir Jenderal TNI (Purn) M. Sofwat Nasution ke kantor DPC Partai Gerindra Madina yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Gunungtua Panggorengan diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis didampingi Ketua Tim Penjaringan Sutan Nasution dan Jajaran Pengurus Partai Gerindra.

IKLAN (X)

Kepada Kriminal, Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis mengungkapkan bahwa M. Sofwat Nasution adalah balon Bupati Madina periode 2020-2024 yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran dari sekian balon Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil formulir ke DPC Gerindra Madina.

Erwin juga menjelaskan, dalam melakukan seleksi penjaringan bakal calon, Partai Gerindra berlaku fair dan objektif kepada semua bakal calon yang resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Madina yang ditandai dengan pengembalian formulir berkas pendaftaran.

“Kami jamin akan fair dan objektif kepada siapapun yang mendaftar dirinya kepada partai Gerindra. Ada beberapa tahapan seleksi lagi yang harus diikuti bakal calon dari Partai Gerindra.

Dan, siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi untuk diusung di Pilkada Madina dari Partai Gerindra, maka itulah yang terbaik menurut penilaian kami untuk Madina di periode mendatang”.terang Ketua DPRD Madina tersebut.

Sementara itu, usai menyerahkan kembali formulir pendaftarannya ke Partai Gerindra. Brigjend TNI (Purn) M Sofwat Nasution kepada Andalas menegaskan bahwa kedatangan mereka ke Partai Gerindra untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang telah mereka ambil sebelumnya.

“Saya dan rombongan berterima kasih kepada segenap pengurus Partai Gerindra yang telah menerima kami. Dan saya juga berharap semoga Partai Gerindra memberikan rekomendasinya dan kepercayaannya kepada saya di Pilkada Madina ini”.pintanya

Dan kepada semua yang hadir tambahnya, saya minta agar ikut mendoakan perjalanan saya ini supaya tahap demi tahap dapat kami lalui dengan baik.

“kita akan mendaftar juga kepada beberapa partai selain Partai Gerindra yaitu Partai PKS, PKB, Demokrat dan tidak tertutup kemungkinan kita akan menftarkan diri ke seluruh partai politik (Parpol) yangvada di Madina”. Tandasnya . (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed