oleh

BNN Kabupaten Cianjur Bentukan Satgas Anti Narkoba di Kecamatan Sukaluyu

BNN Kabupaten Cianjur Bentukan Satgas Anti Narkoba di Kecamatan Sukaluyu

Cianjur – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Sukaluyu, melaksanakan kegiatan pembentukan Satgas Anti Narkoba dan program Remaja Anti Narkotika tingkat desa Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur yang dihadiri oleh Dadan Wiharja selaku Camat Sukaluyu, Eros selaku Babinsa Desa Sukaluyu, RT/RW serta dihadiri pula oleh tokoh agama, tokoh pemuda dan Karang Taruna Desa Sukaluyu.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (30/03/21) pukul 14:00 WIB dan diisi dengan informasi dan edukasi melalui acara talkshow. Adapun agenda dan program ini ditargetkan kepada remaja dari lima desa di Kecamatan Sukaluyu yakni Desa Sukaluyu, Mekarjaya, Sukamulya, Panyusuhan dan Desa Babakansari, jumlah dari masing-masing desa yang hadir berkisar lima puluh orang.

H. Uher Suherman, SH selaku Kepala Desa Sukaluyu ketika dikonfirmasi mengenai agenda tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya merasa bangga karena dengan adanya pembetukan Satgas Anti Narkoba pada remaja tingkat desa.

“Remaja merupakan generasi bangsa yang akan memajukan bangsa ini dari mulai tatanan pedesaan,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan terbentuknya Satgas Anti Narkoba yang berjumlah sembilan orang tersebut bisa mengoptimalkan tingkat pemahaman masyarakat akan bahaya narkoba bagi generasi bangsa sehingga Desa dan Kecamatan Sukaluyu bersih dari peredaran narkoba.

“Kepada BNN Kabupaten Cianjur yang dipimpin Oleh Dr. H. Basuki, SH, MM atas segala bentuk dukungan dan bantuan terhadap Desa dan Kecamatan Sukaluyu. Kami selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada pilot project tahun 2021, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur yang di pimpin oleh Dr.H.Basuki.SH.MM atas apresiasi dan dukungan serta bantuan terhadap Kami dan warga masyarakat Kami” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya program dan kegiatan ini dapat meminimalisir dari peredaran dan pengguna narkoba, sehingga hingga desa dapat lebih maju dan bersih dari narkoba,” tambahnya.

Tidak hanya itu, H. Yuyun selaku ketua Karang Taruna Desa Sukaluyu juga menyampaikan rasa terima kasih serta harapan kepada pihak BNN Kabupaten Cianjur.

“Kami atas nama Karang Taruna mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggarakannya acara ini serta dengan pembentukan Satgas Narkoba ini,” kata H. Yuyun.

“Harapan Kami semoga seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah masing – masing desa khususnya wilayah Desa Sukaluyu menjadi bersih peredaran dan pemakaian narkoba” ucapnya dengan penuh harap,” ucapnya.

Selain itu H. Yuyun beserta rekan-rekan Karang Taruna Desa Sukaluyu siap membantu dan mendukung setiap program Satgas Anti Narkoba.

“Kami siap membantu dan mendukung atas amanah dan program dari pembentukan Satgas narkoba,” pungkasnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed