oleh

Besok, Pjs Bupati Madina Mulai Berkantor

Madina (HK). Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mandailing Natal (Madina), Ir. Dahler Lubis bersama istri serta rombongan tiba di Bumi Gordang Sembilan dan langsung menuju Mess Pemprov di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Minggu (27/9/2020).

Tampak beberapa Kepala Dinas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina menyambut kedatangan Pjs Bupati Madina tersebut.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Madina, Ir Dahler Lubis yang lahir di Desa Pagaran Tonga, Kecamatan Puncak Sorik Marapi mengucapkan terima kasih atas sambutannya.

“Tugas utama saya di Madina untuk mengaktifkan pemerintah daerah dan menjaga netralitas ASN serta menyukseskan Pilkada tahun 2020”, katanya.

“Kehadiran kami cukup singkat cuma 2,5 bulan dan berharap bermanfaat bagi masyarakat Madina, apalagi daerah kita sudah zona merah covid-19, perlu kerjasama dari seluruh masyarakat,” harapnya.

Sementara, Sekretaris Pengurus Daerah Kesatuan Aktivis Mahasiswa Indonesia (PD KAMI) Madina, Aspuddin Lubis mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati Madina, Ir Dahler Lubis di Bumi Gordang Sembilan.

“Selamat datang di Bumi Gordang Sembilan Bang, Semoga kinerja selama 2,5 bulan, bisa membawa perubahan dan manfaat bagi kemajuan daerah”, ucapnya.

Aspuddin juga berharap, kepada Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis putra asli Mandailing, jangan hanya menjaga netralitas ASN dan menyukseskan Pilkada. Akantetapi juga diharapkan untuk bisa menekan jumlah positif covid-19 di Madina yang sekarang sudah mencapai 64 orang. “Tim gugus tugas covid-19 Madina hendaknya fokus menjalankan tugasnya, agar masyarakat kita tidak semakin banyak yang positif”, harapnya. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed