oleh

Bertepatan Dengan Hari Kesehatan Polsek Rengasdengklok Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

KARAWANG/HK JABAR – Polsek Rengasdengklok Rutin Melaksanakan Ops Yustisi di Pimpin Kapolsek Rengasdengklok Kompol H Suparno SH, Operasi Yustisi Penegakan disiplin Untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona/Covid-19, di laksanakan pada Kamis (12/11/2020).Bersama ForkoPimcam Kec Rengasdengklok Kab Karawang, bertempat Jln Raya Depan Kantor Mapolsek Rengasdengklok Kab. Karawang.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol H.Suparno S.H mengatakan,Giat Operasi Yustisi penegakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19, Sesuai Inpres No. 06 tahun 2020 ditujukan kepada Pengguna jalan yang tidak memakai masker, dan bagi yang tidak memakai masker akan di kenakan Sanksi berupa Push Up dan Membacakan tesk Pancasila, serta menyanyikan lagu indonesia raya.

Dalam Kegiatan Ops Yustisi Penegakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional tgl 12 Nopember 2020 dari Dinas kesehatan Kec Rengasdengklok kab karawang telah membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker sebanyak 100 buah masker.ucap kapolsek. Aep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed