Bertemu Dengan Yayasan Pendidikan Madina, Ini Yang Dibahas Bupati Madina

oleh

Keterangan foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bersama Asisten II, Drg Ismail Lubis dan Kadis PUPR Madina, Subuki Nasurion ketika bertemu dengan Ketua Umum Yayasan Pendidikan Madina, Komjend (Purn) Pol. Saud Usman Nasution, Ketua Yayasan Pendidikan Madina, Lokot Zein Nasution dan Bendahara Yayasan Pendidikan Madina, Saleh Lubis membahas pembangunan kampus STAIN di Tor Siojo Kotanopan sebagai upaya peningkatan STAIN Madina menjadi UIN Madina, Rabu (29/1) malam di Jakarta. (Lubis)

Madina (HK) – Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution saat bertemu dengan Yayasan Pendidikan Madina melakukan pembahasan terkait peningkatan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) menjadi Universitas Islam Negeri (UIN), Rabu (29/1) malam di Jakarta.

Pertemuan antara Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi Asisten II, Drg Ismail Lubis dan Kadis PUPR Madina, Subuki Nasution dengan Ketua Umum Yayasan Pendidikan Madina, Komjend (Purn) Pol. Saud Usman Nasution, Ketua Yayasan Pendidikan Madina, Lokot Zein Nasution dan Bendahara Yayasan Pendidikan Madina, Saleh Lubis, juga sekaligus membicarakan terkait pembangunan kampus STAIN Madina yang ada di Tor Siojo Kecamatan Kotanopan.

Berita Terkait :  Kadis Kesehatan Hadiri Pembentukan Tim Relawan Di Kampung Padang.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol Pemkab Madina, M Wildan Nasution kepada HarianKriminal via seluler menjelaskan, pembahasan pembangunan kampus STAIN di Tor Siojo kecamatan Kotanopan, erat kaitannya dengan akan ditingkatkannya STAIN Madina menjadi UIN Madina.

Berita Terkait :  Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Gelar Konferensi Pers

“pertemuan Pak Bupati dengan Yayasan Pendidikan Madina di Jakarta malam ini dilakukan usai Pak Bupati sebelumnya rapat dengan Forum Percepatan Pembangunan Tabagsel (FPPT) dengan Kepala Daerah (KDH) se-Tabagsel dan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (KSP RI) Jenderal (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P”.jelasnya

Dan sambungnya, pembangunan Kampus STAIN di Tor Siojo Kecamatan Kotanopan ini juga merupakan bagian dari program percepatan pembangunan khususnya di dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Madina. (Lubis)

Baca Berita Terbaru
SUMBUL (HK) - Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting berkoordinasi dengan Kapustu Desa Palding Jaya
  PURWAKARTA | HK JABAR - Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Tim Satgas Covid-19 merilis perkembangan