oleh

Berbagi Kasih, Kapolres Madina Jenguk Kudel Baiya Sang Aktor Film Mandailing yang Sakit

Madina, (HK) – Berbagi kasih di Jumat berkah, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K. M,si mengunjungi sang aktor flim Mandailing yang terserang penyakit lumpuh di kelurahan Pidoli dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing natal, Jumat (18/12/2020).

Kapolres mengungkapkan, kedatangan nya ke kediaman Pardomuan Nasution ydng ajrap di sapa Kudel biaya hari ini atas adanya informasi dari awak media hariankriminal.com bahwa seorang aktor pemain filim Mandailing sedang sakit.

“Kami datang untuk menjenguk atas adanya informasi dari media, bahwa bapak sakit, oleh dari adanya informasi tersebut kita datang kesini untuk menjeguk,” Kata Kapolres kepada Kudel biaya.

Poto Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K bersama Pardomuan atau Kudel Baiya

Kapolres juga mengatakan, Penyakit yang datang dan menimpa hambanya itu hanya sebuah ujian untuk kita, saya berharap bapak tetap sabar dan tabah atas penyakit yang diderita.

“meskipun begitu bapak tetap semangat dan semoga bapak lekas sembuh,” Ungkap Kapolres kepada Kudel Biaya.

Pantauan media ini, Kapolres memberikan tali asih berupa uang tunai terhadap aktor pemain flim mandailing tersebut.

Pardomuan Nasution atau yang paling akrab di panggil Kudel baiya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kedatangan Kapolres Madina yang sudah menjenguknya dan memberikan bantuan kepada nya.

“Trimakasih buat Bapak Kapolres Madina yang sudah menyempatkan diri untuk datang kesini, dan sudah memberikan bantuan atau tali asih kepada kami, semoga bapak Kapolres di berikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya oleh Allah swt,” Ucap Kudel Baiya

 

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed