oleh

Berawal Miss Komunikasi Diduga Pungli Berakhir Minta Maaf

Berawal Miss Komunikasi Diduga Pungli Berakhir Minta Maaf

CIANJUR – Diberitakan sebelumnya mengenai Dugaan pungli Ketua Karang Taruna Bhineka Dusun 4 Citampele Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jum’at (20/03/2021) yang sebenarnya hanyalah Miss komunikasi ungkap Ayi Saepudin ketua Karang Taruna Bhineka dan Usman pedagang air mineral dalam mediasi yang ditengahi kepala Desa Mentengsari Somantri,SH.(Senin,22/03/2021)

Ayi Saepudin menuturkan
“mengenai uang pungutan tersebut hanya Miss komunikasi saja, saya telah mengembalikan sesaat setelah mediasi dan kedepannya tidak ada pungutan lagi.

Keduanya menanda tangani surat perjanjian damai dan disaksikan oleh beberapa orang saksi dari pengurus karang Taruna,kepala Dusun 4,Aparat Desa serta mengetahui Kepala Desa Mentengsari.

Sementara itu Usman memohon maaf atas pemberitaan sebelumnya Kepada ayi dan jajaran karang taruna. persoalan ini sudah selesai, sesuai dengan surat perjanjian damai yang ditandatangani bersama oleh kedua belah pihak dihadapan saksi saksi dan kepala Desa Mentengsari dan dilansir oleh para Jurnalis dari beberapa media.

Kepala Desa Mentengsari Somantri,SH dihadapan para wartawan menegaskan kasus ini telah selesai secara kekeluargaan.

“Saya berharap jangan sampai terjadi lagi,” pungkasnya. (Rudiana)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed