oleh

Baznas Subang Serahkan Bantuan Kepada Yayasan Rumah Belajar Kreatif

HK SUBANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Subang terus bergerak untuk menyalurkan bantuan di wilayah Kabupaten Subang sebagai wujud tanggung jawab Baznas untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah kepada para mustahik.

Pada hari sabtu (06/03/2021) Layanan aktif Kabupaten Subang meninjau langsung ke sekretariat Yayasan Rumah Belajar Kreatif yang berada di Dusun Lebaksiuh RT/RW 001/005 Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.

“Terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari Baznas Kabupaten Subang kepada Yayasan Rumah Belajar Kreatif yang diketuai Ibu Runengsih dalam upaya memfasilitasi dan membantu para keluarga mustahik, disabilitas, jompo dan yatim piatu,” ucap Ratna Juwitawati, Sekretaris Yayasan Rumah Belajar Kreatif.

Dalam kesempatan tersebut selain melakukan kunjungan dan silaturahmi, Kepala Layanan Aktif Baznas Khairul Anwar, S.E., yang didampingi oleh Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian Asep Iwan H, S.H.I. dan para relawan baznas, menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ibu Ratna juwitawati untuk nantinya di salurkan kepada para mustahik, lansia atau jompo, yatim piatu dan penyandang disabilitas yang ada di lingkungan sekitar yayasan.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang berhak menerima di lingkungan sekitar Yayasan Rumah Belajar Kreatif. Mudah-mudahan yayasan terus bisa berkontribusi pada masyarakat dan bisa menjadi inspirasi bagi lain,” ucap Asep Iwan H, S.H.I., Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian Baznas Kabupaten Subang. (Wahyudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed