oleh

Bapera Paluta Buka Puasa bersama sekaligus santuni yatim  di Kecamatan Portibi 

PALUTA (HK) – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Padang Lawas Utara (Paluta) gelar Buka Puasa Bersama sekaligus santuni anak yatim antar pengurus Kabupaten dengan Bapera Kecamatan Portibi di desa Rondaman dolok Kec Portibi, Kab Paluta, Sabtu 01/05 2021

Acara dihadiri langsung oleh Ketua Bapera Paluta,yakni Asrul Ansori Siregar S.Kom dan  juga Ketua Pertiwi  Bapera Paluta Hj. Mahrani Junaida Siregar SH, dan 2 Penasehat Bapera Paluta yakni Asnawi Alamsyah Harahap dan M.Nasir Siregar serta beberapa Pengurus Bapera Kabupaten dan pengurus Bapera Kecamatan.

Dalam sambutan nya, Ketua Bapera Paluta ,menuturkan acara santunan anak yatim ini adalah Instruksi dari Ketua Umum DPP Bapera H.Fahd El Fouz Arafiq yg diteruskan melalui DPD Bapera Sumut, dalam bentuk peran Bapera menjadi ormas yang konsisten membantu anak-anak yatim dI bulan suci ramadhan ini.

” Alhamdulillah wasukurillaah, ini adalah bentuk kepedulian dari  Ketua Umum kita,sehingga kita di instruksikan untuk memberikan rasa kebersamaan dan kekeluargaan terhadap anak yatim sekaligus juga merupakan bagian dari silaturrahmi dan konsolidasi organisasi antara kita semua selaku kader-kader Bapera Paluta. Ini adalah agenda rutin Bapera setiap tahunnya, dan kita DPD Bapera Paluta akan menggelar 5 kali kegiatan dalam minggu pertama bulan mei 2021 ini sebelum lebaran Idul Fitri 1442 H tiba imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama,Ketua Pertiwi Bapera Paluta Hj.Mahrani Junaida Siregar,SH juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ketua Bapera Kecamatan Portibi Abanganda Bangun Harahap,dan juga pengurus Kecamatan yang sudah bekerja keras agar terlaksana nya acara sosial keagamaan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses, semoga dengan momentum ini kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan terus menjalin silaturrahmi antar penguru DPD Bapera Paluta dan seluruh DPK Bapera Kecamatan Terang nya.

Sementara salah satu Dewan Penasehat Bapera Paluta yakni M.Nasir Siregar & Asnawi Alamsyah Harahap, menyampaikan pesan dan nasehat-nasehat bijaksana yg di wakili Asnawi Alamsyah Harahap mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Bapera H.Fahd El Fouz Arafiq atas partisipasi dan santunannya, dan juga kepada semua jajaran DPD Bapera Paluta yang telah bekerja sama atas terlaksanya acara santunan anak yatim ini.

Dalam kesempatan yang sama salah satu anak yatim ( butet) ucapkan terima kasih banyak atas pemberian tali asih ini,semoga saja Bapera Paluta semakin maju,bersatu dan sukses, dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT sambutnya,

Dalam pantauan,acara terlaksanakan dengan baik dan sukses, yang di tutup  dengan pembacaan Doa ,oleh tokoh Agama  Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara.

 

Peliput : Willy

Admin : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed