oleh

Bandara H. Muhammad Sidik Muara Teweh Diresmikan Oleh Wakil Presiden RI 

KALTENG (HK) – Guna menunjang sarana prasaran dalam dunia transportasi, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin meresmikan Bandara H. Muhammad Sidik Muara Teweh yang terletak di Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalteng, Selasa (30/03/2021).

Dalam peresmian bandara H. Muhammad Sidik Muara Teweh Wakil Presiden RI didampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Nur Rahmad serta Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M menerangkan bahwa dalam pengamanan kunjungan kerja wakil presiden ini Polda Kalteng menerjunkan sebanyak 237 personel pengamanan yang terbagi di dua tempat yaitu Kota Palangka Raya dan Kabupaten Barito Utara.

“Selain meresmikan bandara di Muara Teweh, Wakil Presiden juga meninjau langsung proses vaksinasi massal bagi masyarakat yang bertempat di Gedung Olah Raga Tiara Batara,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda Berharap semoga dengan adanya bandara yang baru diresmikan ini dapat mempercepat dalam pemulihan ekonomi nasional,” pungkasnya

Peliput : Abdul halim
Sumber : Humas.polda

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed