oleh

Balon Bupati Kabupaten Karawang Dari PDI Perjuangan Sumbang 2500 Paket Sembako

KARAWANG|HK JABAR – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020M seluruh pengurus partai dari DPC, PAC dan anak ranting PDI Perjuangan Kabupaten Karawang di 30 Kecamatan, meliputi 309 Desa/Kelurahan akan di bagi paket sembako, bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan  Jl.Rangga Gede Gempol Tanjungpura, Minggu (17/05).

Ketua DPC PDI Perjuangan Taufik Ismail mengatakan, ada 6,129 paket sembako lebaran yang akan dikirim ke masing-masing daerah pemilihan untuk dibagikan ke seluruh pengurus PAC, Ranting, Kordinator Anak ranting, Satgas, BP Pemilu, dan BSPN.

IKLAN (X)

“Sembako ini adalah hasil gotong-royong dari anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDIP dan sumbangan dari balon bupati dari PDI Perjuangan yaitu Yessi Lianti Mars sebanyak 2500 paket sembako,” ucapnya.

Ketua bidang organisasi DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pengurus partai agar jangan takut dan jangan berhenti untuk terus bergerak untuk menunjukan kepada rakyat bahwa PDIP bukan hanya datang pada saat butuh suara rakyat tetapi kita datang dan hadir bersama dengan rakyat.

“Siapa yang tidak melaksanakan maka saya akan memecat dan mengganti anda sebagai pengurus PDI Perjuangan. Yang paling penting adalah pesan moralnya PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah tangisan rakyat. Kalau pingin lebih besar lagi kita menangkan kontestasi politik di Kabupaten Karawang,” tegasnya .

(Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed