oleh

Babinsa Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS Sosialisasi Penerimaan SECATA PK GEL I Ta. 2020 di Sekolah MAN 1 panyabungan Mandailing Natal.

PANYABUNGAN (HK) – Babinsa Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS Sertu Hotman Hasibuan dan Sertu Sugeng Widanarko terus menerus mengkampanyekan peneriman Secata PK TNI – AD kepada Siswa SlTA / Sederajat kali ini sasaran nya adalah MAN 1 Panyabingan, Rabu (19/02/2020).

 

Tujuan di adakan sosialisasi adalah untuk memberikan onformasi yang jelas kepada Putera – Putera terbaik di wilayah Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS supaya berlomba – lomba untuk mendaftar masuk Prajurit TNI – AD, karena Kuota yang di berikan oleh Komando Atas untuk wilayah Kodim 0212/TS Cukup banyak yaitu 128 orang.

 

Animo untuk wilayah Koramil 13/Pyb yang sudah mendaftar Online sebanyak 23 orang dan jumlah ini diperkirakan terus bertambah karena cukup banyak yang masih duduk di bangku sekolah kelas XII berdatangan ke Koramil 13/Pyb untuk mengurus surat rekomendasi / surat keterangan dari Babinsa.

 

Sesuai Arahan Danramil 13/Pyb Kapten Inf AK. Harahap kepada seluruh Personil Babinsa supaya terus melakukan Kampanye penerimaan kepada warga Desa binaan dan Sekolah SlTA sehingga Animo para pemuda lebih antusias

 

Sertu Hotman Hasibuan menyampaikan prihal tentang cara dan teknis ujian Samapta yang akan dilaksanakan, serta pembinaan fisik serta menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan seleksi bisa berhasil. (Maradotang)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed