oleh

Babinsa Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS Dampingi petugas Kecamatan Penyaluran Dana BLT

PANYABUNGAN (HK) – Sertu Hotman Hasibuan Selasa, 19 Mei 2020 bersama Bhabinkamtibmas, Aparat Desa dan Pendamping Kecamatan secara bersama – sama turun ke Desa Batang Gadis Jae dan Desa Barbaran Kec. Panyabungan Barat untuk menyalurkan BLT (Bantuan Lansung Tunai) yang bersumber dari Kemensos RI kepada Warga yang berhak menerimanya.

 

IKLAN (X)

Untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid 19 untuk Desa Batang Gadis Jae Pemerintah sudah mendata penerima BLT yaitu 16 Kepala Keluarga masing – masing menerima uang sebesar Rp 600.000 untuk tahap pertama. Sedangkan Desa Barbaran yang menerima BLT sebanyak 101 KK

 

Salah seorang penerima BLT Buk Saidah Rangkuti warga Desa Barbaran Kec. Panyabungan Barat Kab. Madina mengatakan dengan adanya bantuan dari Pemerintah perekonomian keluarga sangat terbantu apalagi dalam suasana bulan Ramadhan semoga pememeritah terus menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid 19.

“Sekarang ini di tengah suasana covid 19 perekonomian kita warga masyarakat sangat terpuruk, dengan adanya BLT ini sangat membantu bagi kita, apalagi sekarang ini dalam suasana ramadhan dan tidak lama lagi sudah hari raya,” katanya.

 

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed