Babinsa Koramil 08/Parmonangan Ajak Warga Gotong Royong

oleh

TAPUT (HK) – Babinsa Koramil 08/Parmonangan Kodim 0210/TU Sertu Hidayat mengajak masyarakat binaannya melaksanakan gotong royong di desa Huta tua dengan sasaran pelebaran jalan masuk Desa Huta Tua yang rusak dan sempit. Selasa 24/09/2019.

Gotong royong yang di lakukan Babinsa merupakan salah satu suatu kewajiban yang harus dilakukan sesuai apa yang telah diperintahkan Komando, dalam hal ini Babinsa harus mengetahui semua permasalahan yang ada di desa binaannya

Pada saat gotong royong masyarakat kelihatan sangat antusias dan bersemangat, mengingat beberapa bulan ini akses jalan menuju Kecamatan Parmonangan sangat sulit dilalui akibat kondisi jalan rusak, yang bisa mengakibatkan pengguna jalan mengalami jatuh.

Setelah dilaksanakan gotong royong kondisi jalan sudah bisa dilalui dengan baik.

Babinsa Koramil 08/Parmonangan Sertu Hidayat mengatakan ” semoga dengan pelebaran jalan ini dapat mempermudah akses jalan warga sehingga dapat mengurangi kecelakaan warga yang lewat”ujar Serda Hidayat Babinsa Koramil 08/parmonangan

Pada saat itu juga Masyarakat melalui Kepala desa Huta tua David Manalu mengucapkan terima kasih atas peran dan saran Babinsa atas bisa terlaksanabya kegiatan gotong royong, kades juga mengucapkan terima kasih pada Dandim dan pimpinan TNI yg sudah memperhatikan masyarakat di pelosok secara khusus desa Huta tua.

Masyarakat mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan untuk memper erat hubungan masyarakat dan TNI (Babinsa). (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
Labuhanbatu (HK) - Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT yang diwakili Plh. Sekdakab
PANYABUNGAN (HK) – Babinsa Koramil 13/Pyb Kodim 0212/TS Sertu Hotman Hasibuan dan Sertu Sugeng Widanarko