Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Dampingi PPL Menyalurkan Bibit Jagung Unggul di Kantor BPP Salak

oleh

PAKPAK BHARAT (HK) – Kord PPL Salak Menyampaikan,”Kiranya dengan pembagian Bantuan Bibit Jagung Unggul Bisi 18 dan Bisi 816 agar betul-betul dapat meningkatkan kesejahteraan Petani, demikian disampaikannya dalam penyerahan bibit jagung kepada petani di kantor BPP Salak, Jumat (08/11/2019).

“Karena dengan adanya pemberi Bantuan ini,adalah merupakan wujud dari Program Pemerintah yang langsung menyentuh para Petani,yang mana dengan adanya program seperti ini, pemerintah menginginkan agar petani sejahtera dan dapat meningkatkan taraf hidup para Petani,” ucapnya.

Sementara hal senada disampaikan Babinsa Koramil 07/Salak,Srd Hendrik Manik Menyatakan Bibit Jagung Bisi 18 dan 816 adalah Bibit yang sudah di kaji untuk tekstur tanah di Kec.Salak dan kiranya para Petani kita dapat hidup makmur dan sejahtera.

“Kami berharap agar betul-betul di pergunakan,jangan sampai nanti di jual miring oleh para petani, karena kami bersama PPL takkan bisa kroscek satu persatu kelapangan, hanya kami percaya bahwa para petani memanfaatkan nya dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para Petani, karena bagi kami TNI”RAYAT SEJAHTERA NEGARA KUAT”, ucapnya menutup. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
PALUTA (HK) - Program jambanisasi masih terus berlanjut, Babinsa Koramil 05/Padang Bolak Kodim 0212/Tapsel, Serka
SOSOPAN (HK) - Akibat curah hujan yang tinggi sejak malam hingga pagi, mengakibatkan longsor di