BABINSA KORAMIL 07/LH AJAK SISWA SISWI SMA N 1 LINTONG NI HUTA MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

oleh

HUMBAHAS (HK) – Babinsa Koramil 07/LH mengajak siswa siswi SMA N 1 Lintong ni Huta melaksanakan gotong royong dalam rangka kegiatan Jumat Bersih di Gereja GKPI Sibuntoan Parpea, Kecamatan . Lintong Ni huta. Kabupaten Humbang hasundutan, Jumat, 01 November 2019.

Pada kegiatan yang di laksanakan Jumat , 01 November 2019 tersebut. Babinsa Koramil 07/LH Serma Manter Sihombing mengarahkan para siswa siswi SMA N 1 untuk membersihkan pekarangan gereja dan selokan di sekitar gereja agar tidak terjdi penyumbatan yang dapat menyebabkan tergenangnya air di karenakan saat ini adalah musim penghujan.

” Gotong royong ini merupakan Kegiatan Jumat Bersih yang di lakukan sesuai dengan instruksi Dandim 0210 /TU dan di teruskan oleh Danramil 07 / LH dalam mewujudkan Masyarakat Bersih ” ujar Babinsa Koramil 07/ LH Serma Manter Sihombing.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengimplementasikan Gotong royong guna membangun sinegritas antara TNI dan masyarakat dalam membantu Kemanunggalan TNI dengan rakyat sambung Serma Manter Sihombing. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
PALUTA (HK) - Program jambanisasi masih terus berlanjut, Babinsa Koramil 05/Padang Bolak Kodim 0212/Tapsel, Serka
SOSOPAN (HK) - Akibat curah hujan yang tinggi sejak malam hingga pagi, mengakibatkan longsor di