oleh

Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/DR Terus Aktif di Posko Covid 19 Perbatasan Pakpak Bharat Dengan Dairi

PAKPAK BHARAT (HK) – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bersama aparatur terkait dalam hal ini Serda H.Sitorus Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi melaksanakan Jaga Posko Covid-19 di Perbatasan Kab.Pakpak Bharat Dengan Kab.Dairi tepatnya di Panjaratan Desa Kuta Dame Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat, Senin (18/05/2020).

 

IKLAN (X)

Pengawasan dan pendataan yang dilaksanakan di perbatasan Kabupaten tersebut untuk mengantisipasi para pendatang yang memasuki Wilayah Kab. Pakpak Bharat.

 

“Semua pengguna jalan yang datang dan melintas wilayah tersebut terlebih dahulu di sterilkan dengan menyemprotkan Disinfektan di mobil atau kendaraan yang melintas serta pemeriksaan suhu tubuh penumpang kendaraan,” Ujar Serda H.Sitorus.

 

Diharapkan dengan penyemprotan dan pemeriksaan suhu tubuh yang dilaksanakan di posko tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sehingga tidak meluas ke berbagai daerah di wilayah Kab. Pakpak Bharat.

 

“Partisipasi dan dukungan masyarakat sangat diharapkan dalam mendukung pemutusan penyebaran Virus tersebut, harapan masyarakat yang melintas tidak keberatan apabila di adakan penyemprotan dan pemeriksaan suhu tubuh,” ucap Serda H.Sitorus.

 

Peliput : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed