oleh

Babinsa Koramil 03/Parogil Kodim 0206/DR Bantu Pemdes Pendataan Penerima BLT

DAIRI (HK) – Sebagai aparat teritorial yg bekerja di wilayah , selaku Babinsa yg terus siap dan terjun langsung ke lapangan . anggota Koramil 03 parongil dim 0206 Dairi sertu supriady melaksanakan kegiatan pendataan warga yg kurang mampu atau yg berdampak ekonomi karena Covid19 , bersama dengan pemdes laesering kec siempat nempu hilir, Jumat 15 Mei 2020

 

IKLAN (X)

Di terangkan Babinsa Sertu supriady, Penerima bantuan nantinya, sesuai pendataan dilapangan, kita bersama apartur desa melakukan pendataan untuk penerimaan BLT kepada warga miskin,” katanya.

 

Lanjut sertu supriady menyampaikan jika dalam situasi dan kondisi pandemik Covid-19, dirinya menghimbau kepada warga setelan di lakukan pendataan di lapangan kita bersama pemerintah desa akan mengajukan nama nama yg berhak penerima bantuan yg belum terdaftar agar tetap sabar nanti nanti nya semua akan dapat bagian sesuai program yg telah di luncurkan pemerintah pusat dan daerah.

 

Dan kita sebagai Babinsa tetap menekankan  agar tetap waspada dan mengikuti himbauan pemerintah.

 

“Saya selaku Babinsa ikut prihatin dengan kondisi ini, untuk memutus atau mencegah penularan Corona Virus di Desa, saya bersama dengan aparat Desa berusaha untuk memberikan himbauan kepada warga demi tidak tertularnya virus ini.

Sumber : Rel

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed