oleh

Babinsa Koramil 02/Sidikalang Komsos Dengan Pengurus BKM Mesjid Telaga Zam Zam

DAIRI (HK) – Sebagai seorang Babinsa Serda MA.Sinaga selalu aktif melaksanakan Komunikasi sosial guna dapat memberikan motivasi maupun pendapat ataupun menerima informasi yang terjadi di tengah tengah masyarakat,sehingga dapat menjalin kerjasama antara masyarakat dan TNI guna mendukung tugas pokok.

Kali ini Serda MA.Sinaga memandang perlu untuk bertemu dengan bapak Suardi Kudadiri yang juga sebagai pengurus Badan Kenajiran Mesjid (BKM) Mesjid Telaga Zam Zam yang berada di Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi untuk mengetahui program program Masjid yang akan dilaksanakan guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan itu Serda MA.Sinaga mengatakan,”bahwa Masjid memiliki peranan penting dalam membina generasi muda untuk meningkatkan keimanan sehingga anak anak muda bisa berjalan sesuai norma norma agama sehingga terhindar dari pengaruh kenakalan remaja maupun dapat terhindar dari bahaya Narkoba,karena ketika iman generasi baik maka ahlaknya juga pasti baik dan sudah barang pasti terhindar dari bahaya Narkoba,”ujarnya.

Serda MA.Sinaga juga menambahkan,”banyak orang tua saat ini yang kurang memperhatikan dalam mendidik anak anaknya dengan ilmu keagamaan,padahal ilmu agama itu sangat penting guna mengubah kepribadian anak dan juga sebagai bekal hidup yang akan datang,tabdasnya.

Sementara, pengurus Mesjid Telaga Zam Zam Ustad Suardi Kudadiri mengatakan,”kami menyambut baik upaya yang dilakukan Babinsa Serda MA.Sinaga yang selalu dekat dengan warganya serta selalu mengambil kesempatan untuk berkumpul dengan kami setelah melaksanakan Sholat di samping tempat ibadah yang juga dijadikan tempat berkumpul, bermusyawarah untuk menuju kebaikan,” terangnya. (Maradotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed