BABINSA KORAMIL 01/SIMANINDO KODIM 0210/TU DAMPINGI EPHORUS HKBP PUSAT PENABURAN BIBIT IKAN NILA DI DANAU TOBA

oleh

SAMOSIR (HK) – Babinsa Koramil 01/Simanindo Kodim 0210/TU Serma Sugianto Ikut serta mendampingi Ephorus HKBP Pusat Pdt. Dr.Darwin Lumbantobing dalam pelaksanaan penaburan bibit ikan Nila di Danau Toma desa Siallagan Kecamatan Simanindo Kab.Samosir, Kamis (07/11/2019).

Dihadapan Babinsa Ramil 01/Simanindo tersebut bibit ikan Nila ditaburkan ke danau toba sebanyak 30.000 ekor yang dihitung secara bersama-sama dan disaksikan oleh Para Muspika kec. Simanindo

Kapten Inf Supriadi Danramil 01/Simanindo mengatakan, Ikan termasuk salah satu Pangan yang dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kalori sebagai bahan konsumsi sehari-hari. Ikan yang segar, Ikan Air Tawar yang dari danau toba dapat dijadikan lauk-pauk yang memiliki nilai gizi tinggi yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan tubuh dan dapat dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, ujarnya.

Ephorus HKBP Pdt Dr.Darwin Lombantobing mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 01/Simanindo dan Babinkamtibmas Polsek Simanindo mau terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk ikut serta melestarikan Danau Toba.

Saat penaburan bibit ikan Nila , turut hadir Bapak Pandapotan Simbolon Camat Simanindo, Bhabinsa Koramil 01/Simanindo, para Pdt. HKBP Distrik Samosir dan masyarakat Desa Siallagan. (Maradotang)

Baca Berita Terbaru
Asahan, Sumut - Sedikitnya dua puluh satu pasang sendal dan tujuh pasang sepatu hasil curian
Asahan, HK - Masyarakat Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, memberikan apresiasi atas kinerja