Babinsa 18 Koramil 02/BB Bersama Masyarakat Melaksanakan Doa Istiqosah 

oleh

BATAM, (HK) – Babinsa 18 Kelurahan Pulau Buluh Serda Mukhtar melaksanakan doa istiqosah bersama masyarakat Kelurahan Pulau Buluh bertempat di Masjid Jamid Nurul Iman Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Jum’at (1/11) pukul 15.00 WIB.

Dalam Doa Istiqosah tersebut turut dihadiri oleh Lurah beserta staf Pulau Buluh, Ustadz H. M. Hanafih, Bhabinkamtibmas Pulau Buluh, Babinsa 18 Pulau Buluh, Para Ketua RT/RW se Pulau Buluh, Ketua LPM Pulau Buluh, Tokoh Masyarakat Pulau Buluh, Tokoh Adat Pulau buluh, Ibu-ibu majelis Taklim Pulau Buluh, beserta Masyarakat yang hadir sekitar 30 orang.

Berita Terkait :  Babinsa 03 Koramil 02/BB Turut Hadir Dalam Operasi Pasar TPID di Perumahan Victoria Marina

Kegiatan tersebut diawali pembukaan dengan mendengarkan kata sambutan dari Lurah dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz H. M. Hanafih yang meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir saat itu agar tetap sama-sama menjaga keutuhan NKRI.

“Mengingat Pilpres sudah selesai dalam keadaan aman dan damai, maka mari kita tetap bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI”, ujar Ustadz Hanafih dalam ceramahnya.

Disisi lain para tokoh masyarakat dan tokoh adat beserta masyarakat setempat meminta Doa kepada Ustadz Hanafih agar masyarakat terhindar dari penyakit demam berdarah, dimana masyarakat Pulau Buluh sering terjangkit penyakit deman berdarah.

Berita Terkait :  Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Hadiri Sertijab Kades PB.Boang Kec.Salak

“Mohon Doa nya pak Ustadz agar masyarakat Pulau Buluh terhindar dari penyakit demam berdarah”, ujar salah seorang tokoh masyarakat Pulau Buluh disela-sela ceramah Ustadz Hanafih.

Kegiatan Doa Istiqosah bersama masyarakat tersebut selesai pada pukul 16.15 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (JS/AM)

Baca Berita Terbaru
Asahan, Sumut - Sedikitnya dua puluh satu pasang sendal dan tujuh pasang sepatu hasil curian
Asahan, HK - Masyarakat Desa Huta Rao Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, memberikan apresiasi atas kinerja