oleh

Atlit Fasi Aeromodeling Suryadarma Subang Berhasil Raih Juara 3

Atlit Fasi Aeromodeling Suryadarma Subang Berhasil Raih Juara 3

Subang – Dalam rangka menjelang HUT TNI ke 75, 10 Atlit Fasi Aeromodeling Suryadarma Subang ikuti kejuaraan Aeromodelling Kapuspotdirga 2021, di Selter Aeromodelling Lanud Sulaeman Bandung, Minggu (4/4/2021).

Dalam kejuaraan Aeromodelling Kapuspotdirga 2021 ini pun di ikuti 10 Provinsi 50 Club, 182 peserta dengan 4 mata lomba diantaranya, glider freeflight F1A, touch and go, OHLG ama, dan pylon race electric.

Fasi Aeromodelling Suryadarma Kabubaten Subang, Jawa Barat dalam hal inu, menurunkan 10 atlit, dengan manager team Yuyun Mulyadi dan Heri Suheri.

Dengan perjuangan yang cukup berat setelah mengikuti kegiatan kejuaraan yang cukup lumayan berat, akhirnya Faji Aeromodelling Suryadarma mewakili Kabupaten Subang berhasil menyabet juara 3 dikelas OHLG AMA putra atas nama Fahma Reza dengan melalui babak Play Off yang cukup menguras tenaga dan fikiran.

Adapun dalam pembagian medali di pimpin langsung oleh Kapuspotdirga, Marsekal Pertama, Fajar Adriyanto M.B.A, M.Si (Han) di dampingi, Bupati Bandung, Danlanud Sulaiman, perwakilan Pangdam 3 Siliwangi, perwakilan Kapolda Jabar, dan juga semua unsur elemen yang mendukung kegiatan tersebut.

Wakil ketua Aeromodelling Kabupaten Subang sekaligus manager team Fasi Aeromodelling Suryadarma Subang, Serka Herri Suheri menyatakan bahwa, Faji Aeromodelling Suryadarma mewakili Kabupaten Subang merasa bangga atas kerja keras melawan 182 Atlit dari 10 Provinsi.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas perjuangan ini, karena dengan melihat lawan bertanding yang sangat berat atlit-atlit yang pernah juara PON dan Nasional menjadi tantangan tersendiri bagi team, kita bisa mendapatkan juara 3 dikelas yang cukup bergengsi,” ungkap Serka Herri.

Fahma Reza selaku Atlit Aeromodelling binaan Lanud Suryadarma Kalijati Subang, merasa lega dan bersyukur bisa membawa nama baik Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah mendapat posisi ke 3, dengan perjalanan yang cukup panjang, dengan kerjasama team kita mendapat kan hasil yang memuaskan, meskipun ini belum maksimal, kedepan tetap akan kami tingkatkan sehingga mendapat hasil yang diinginkan,” jelas Reza, sapaan akrab di team Faji Aeromodelling Suryadarma.

Perlombaan ini berlangsung selama 2 hari, di mulai dari hari Sabtu, (3/4/2021) dan Final, Minggu, (4/4/2021), tentunya sebelum bertanding pun peserta wajib melakukan Rapid tes dikarenakan masih dalam pandemik covid 19, selama perlombaan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Wahyudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed