oleh

Asik Mancing di Kali Cibuni Cianjur Warga Cilongsong Kecebur, Hanyut Deh

 

CIANJUR | HK JABAR – Asep Bin Mahdi (52) warga Kampung Puncak Dua Cirendeu RT 05/02 Desa Cilongsong, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur terbawa arus kali cibuni saat mancing bersama tiga temannya.

Menurut Yayan rekan Asep mengatakan, saat itu dirinya bersama Asel bareng mancing bareng di lokasi bawah jembatan Bojong Nangka Kali Cibuni. Ketika itu Asep mau pindah lokasi, namun terpeleset lalu jatuh ke kali kebawa arus air yang besar dan kencang.

“Saya bersama dogol berusaha menolong, tapi gagal. Akhirnya saya minta bantuan kepada warga yang dekat dari lokasi. Saya pun langsung melaporkan ke pihak Pemerintah Desa dan juga Polsek juga team Basarnas yang ada di wilayah Kecamatan Tanggeung tersebut. Bahkan Pak Abudin selaku mantan kedes Cilongsongpun saya hubungi sampai akhirnya upaya pencarianpun di lakukan,” ungkap Yayan.

Pencarianpun dilakukam tim BASARNAS yang di pimpin Supriyono dan seluruh anggota di bantu dari pihak DAMKAR dan dari kepolisian juga warga sekitar. Bahkan dari luar wilayahpun ada yang ikut membantu, salah satunya dari wilayah Bandung dan Bogor.

Wartawan : Dudung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed